Selamat Datang di Blog SOKARAJA WETAN

Wisata Air Di Banyumas Jawa Tengah

Tempat Wisata Air di Kab Banyumas Jawa Tengah ,memiliki banyak tempat wisata yang wajib anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda. Dari pada anda menghabiskan waktu dan uang anda untuk berlibur di luar negeri, lebih baik anda mendatangi tempat yang sangat menakjubkan di Indonesia.Ada banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang memiliki pemandangan yang indah namun tidak banyak terekspos oleh media dan juga masyarakat. Banyumas yang terletak di Jawa Tengah misalnya. Banyumas memiliki tempat wisata yang bisa anda kunjungi dan menemani liburan anda. Berikut ini beberapa tempat wisata Air di BanyumasJawaTengah:
1.Spa Belerang Pancuran Pitu Baturraden. 
Mandi dengan air belerang di percaya bisa untuk  menghaluskan kulit. Ada pamandian air panas di Banyumas Jawa Tengah, Pancuran Pitu namanya. Pancuran Pitu merupakan salah satu tempat wisata pemandian air panas. Di dekat Pancuran Pitu, ada juga Pancuran Telu yang juga sama memiliki pemandian air panas dengan belerang alami. Selain air panas, di Pancuran Pitu juga menyediakan pijat refleksi yang di tawarkan oleh warga sekitar.

                                          
2.Curug Cipendok 
Curug Cipendok merupakan salah satu air terjun yang berada di tempat yang paling tinggi Jika anda mengunjungi air terjun Curug Cipendok, anda akan merasakan seperti di guyur air hujan setiap hari karena bunyi air terjun Curung Cipendok.

          

3. Curug Penganten
Curug Penganten juga berupa air terjun, bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 2 jam dan melewati rerimbun pohon. Ada dua air terjun yang berdampingan, sehingga di juluki Curug Penganten. Karena berdekatan sepertipengantin. 






                                                        
4.Curug Gedhe
Curug Gedhe merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Banyumas Jawa Tengah, dan memiliki treck yang cukup ekstreem. Lokasi Curug Gedhe berbatasan dengan Gunung Selamet dan dilewati aliran sungai Serayu. Lokasinya juga berdekatan dengan Telaga Sunyi dan Pancuran Pitu. Melewati trek yang ekstrem dan curam, jadi jika anda kemari menggunakan mobil sebaiknya anda menyerahkan pada yang sudah ahli. Namun, semua susah payah perjalanan akan terbayar ketika anda melihat air terjun dan juga ketenangan alam dari pepohonan yangrimbun.
                                                                                                                      5.Telaga Sunyi
Ada juga tempat wisata yang memberikan ketenangan di antara banyaknya pohon yang rimbun. Di Banyumas Jawa Tengah ada tempat wisata bernama Telaga Sunyi. Tempat wisata ini diberi nama telaga sunyi dikarenakan tempatnya yang menenangkan, serta ada suara dari gemericik air. Tempat ini bisa jadi reverensi tempat wisata yang menarik bagi anda jika berkunjung ke Banyumas .Sekian informasi dari kami mengenai tempat wisata air di Banyumas Jawa Tengah Tempat ini bisa jadi reverensi tempat wisata yang menarik bagi anda jika berkunjung ke Kab.Banyumas
Tag : Banyumas
0 Komentar untuk "Wisata Air Di Banyumas Jawa Tengah "

Back To Top