Selamat Datang di Blog SOKARAJA WETAN

Cara Wanita Mempertahankan Gairah Pasangan

Keadaan mood pasangan untuk bercinta terkadang cenderung berubah-ubah. Terkadang merasa sangat bergairah dengan pasangan, namun terkadang juga merasa tak bergairah untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Hal ini lumrah terjadi, dan jangan heran bila menemui kondisi ini.
Banyak cara yang disarankan para seksolog untuk mengatasi gairah seks yangcenderung berubah-ubah. Karena itulah, pasangan harus bisa mengerti kondisi mood masing-masing pasangannya. Berikut ini ada dua tips sederhana namun ampuh, untuk selalu memperbaiki dan mempertahankan gairah seks kamu dan khususnya pasangan kamu.
Pertama, cobalah selalu mempertahankan keindahan tubuh kamu. Sebab, gairahseks lelaki itu terpancing akan adanya rangsangan visual yang didapatnya. Maka dari itulah, jika pasangan perempuannya tak bisa mempertahankan keindahan tubuhnya, bukan tak mungkin hasrat seks lelaki tak akan bisa terpancing dengan mudah.
Jagalah keindahan tubuh kamu, misalnya menjaga kondisi kulit agar selalu tampak cerah dan segar. Jaga berat badan agar selalu ideal, lakukan perawatan terhadap wajah atau rambut kamu. Jangan lupa juga, berdandanlah sedikit pada saat kamu hendak bercinta dengannya. Jangan hanya berdandan pada saat keluar rumah saja. Lakukanlah dandanan yang wajar dan soft, agar kamu tampak lebih cantik dan menggairahkan di matanya.
Kedua, hendaknya jangan terikat soal waktu dan tempat saat kamu melakukan aktifitas seks. Kapan saja, dimana saja, siap untuk mengambil inisiatif bercinta. Biasanya, hasrat seksual lelaki itu muncul tak memandang waktu dan tempat. Jika kondisi ini terjadi pada lelaki kamu, lalu ia meminta anda melayaninya. Maka turutilah keinginannya, meski kamu sedang disibukkan dengan memasak di dapur sekalipun. Hal demikian itu jauh lebih baik bagi kamu dan kelangsungan hubungan kamu dengannya. *rileks
Tag : DEWASA
0 Komentar untuk "Cara Wanita Mempertahankan Gairah Pasangan"

Back To Top