Selamat Datang di Blog SOKARAJA WETAN

Alasan Istri Berselingkuh

Perselingkuhan jadi ancaman yang cukup menakutkan dalam kehidupan berumah tangga. pasalnya, perselingkuhan merupakan satu hal yang cukup rentang membuat rumah tangga hancur berantakan. namun, apa sebenarnya yang menyebabkan seseorang berselingkuh? berikut rangkuman penyebab seseorang berselingkuh yang dilansir dari The Independent.
Kebencian
Beberapa orang mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan. kepada The Independent, mereka memutuskan berselingkuh karena dendam.  pasangan yang sibuk bekerja dan tidak memberikan perhatian ternyata dapat menyebabkan adanya perselingkuhan.  motivasi perselingkuhan ini bisa ditafsirkan sebagai tangisan untuk diperhatikan.
Kepuasan seksual
Masalah di ranjang merupakan salah satu hal yang menyebabkan terjadi perselingkuhan. biasanya, orang memutuskan untuk berselingkuh karena pasangannya tidak mampu memenuhi hasrat seksualnya. selain itu, alasan lainnya karena kebosanan bercinta dengan orang yang sama.
Kesempatan
Perselingkuhan banyak dilakukan karena adanya kesempatan.  saat seseorang bosan dan ada orang lain yang bisa diajak selingkuh, ia pun akan memilih selingkuh.
Ketidaknyamanan
Alasan lain seseorang melakukan perselingkuhan adalah harga diri yang rendah di mata pasangan. hal ini pun dapat menyebabkan munculnya berbagai macam faktor, salah satunya ketidaknyamanan. oleh karena itu, untuk mengembalikan kenyamanan yang diidamkannya, ia pun akan berselingkuh.
Poliamori
Bagi sebagian orang, monogami atau menikah dengan satu orang dipandang sebagai sesuatu yang kurang. oleh karena itu, mereka pun memilih untuk melakukan poliamori. ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti masalah kecocokan, fobia komitmen, dan kecanduan seks
Tag : DEWASA, Realita
0 Komentar untuk "Alasan Istri Berselingkuh"

Back To Top