Selamat Datang di Blog SOKARAJA WETAN

Efek Buruk Merokok Terhadap Vagina.

Nah, untuk para kaum hawa, jangan karena kamu nggak memiliki sperma lantas kamu merasa aman dari bahayanya merokok. Karena faktanya, rokok juga punya efek yang nggak baik untuk vagina kamu lho.
Karenanya, kalau kamu adalah seorang perempuan dan kamu punya kebiasaan sering merokok, kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Simak baik-baik dan siap-siap untuk diceramahin.
Dilansir dari laman Refinery29, setiap nikotin yang kamu hisap dalam satu batang rokok bisa bersarang di struktur bagian dalam vagina kamu. Ngeri nggak sih?
Padahal ya, vagina itu merupakan invest untuk masa depan kamu, alias tempat kamu membuat keturunan. Nah, nikotin yang terdapat pada struktur bagian dalam vagina tersebut akan mengendap di indung telur milik kamu.
Membayangkannya aja udah serem, kamu merasakan hal yang sama juga nggak?
Karena itu , kebanyakan perokok perempuan sering mengalami keguguran berulang, kematian bayi dalam kandungan, atau melahirkan dengan keadaan cacat. Belum lagi, gangguan kesuburan nggak hanya terlepas dari masalah bayi dan melahirkan aja.
Kalau kesuburan kamu terganggu, kamu juga bisa kesulitan untuk memproduksi cairan lubrikasi lho. Dan seperti yang kamu tau, hal itu tentu bisa mengganggu kehidupan seksual kamu.
Bayangkan dong kalau setiap kali akan bercinta, kamu mengalami kekeringan vagina sehingga seks malah jadi terasa nggak nyaman. Atau juga malah bisa bikin gairah seks antara kamu dan pasangan jadi drop seketika.
Ok, semua itu masih belum dihitung dengan resiko penyakit-penyakit lainnya yang bisa kamu dapatkan dari merokok. Pastinya, karena kamu sudah sering memegang bungkus rokok, tentu kamu udah sering baca kan tulisan peringatan yang tertera di labelnya?
“Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.”
Yup, peringatan tersebut benar adanya. Bukan cuma sekedar hiasan pada bungkus rokok aja.

Karena itu, kalau kamu merasa peduli pada kesehatan vagina serta masa depan kamu, sebaiknya mulailah untuk berhenti merokok dari sekarang. atau, kamu harus tanggung resiko menyeramkan yang udah aku sebutin di atas.
Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Efek Buruk Merokok Terhadap Vagina."

Back To Top