Selamat Datang di Blog SOKARAJA WETAN

Perawatan Terbaru untuk Miss V (Rejuvula)


Seperti apa bentuk perawatan Rejuvula?
Perawatan kecantikan, dari kepala hingga ujung kaki, saat ini sudah sangatlah berkembang. Bahkan, teknologi yang semakin maju memudahkan kaum Hawa untuk terlihat seperti yang mereka inginkan.
Termasuk perawatan di daerah sensitif. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah perawatan di area Miss V semakin lengkap, dan tak sedikit pula yang terbilang sangat unik. Mulai dari pijat vagina, uap serviks hingga yang terbaru ialah Rejuvula.
Apa itu Rejuvula? Rejuvula adalah salah satu perawatan yang berfungsi untuk mengencangkan dan meremajakan vagina dengan cara menyuntikkan darah sendiri ke dalamnya.
Dan sekarang, perawatan ini sudah bergeser lebih jauh, di mana mereka mulai menyuntikkan darah ke dalam klitoris mereka. Ya, pengobatan terbaru ini melibatkan jarum yang disuntikan ke bagian paling sensitif dari tubuh perempuan!
Meskipun terdengar menakutkan, namun banyak perempuan melakukannya demi mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. 'Tembakan Orgasme' begitu suntikan ini sering disebut, nampaknya terdengar tidak aman bagi perempuan tapi jangan khawatir, karena ternyata tindakan ini benar-benar didukung oleh ilmu pengetahuan.
Mentransfer plasma trombosit darah ke bagiam lain dari tubuh, khususnya untuk bagian sensitif Anda dapat menyebabkan sel-sel induk di dalamnya berkembang biak, sehingga menumbuhkan jaringan baru yang sehat.
Rupanya hal ini bisa memberikan meningkatkan pelumasan, kesempatan untuk orgasme yang sebenarnya dan membuat Miss V lebih kuat saat bercinta dilakukan sesering mungkin, dalam jangka waktu satu tahun.
Prosedur ini hanya berlangsung sekitar lima menit dan daerah bawah, Anda akan diberikan krim bius, yang membuat Anda mati rasa sehingga secara teknis akan bebas dari rasa sakit.
Perawatan ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh spa Vagina di Amerika Serikat, termasuk V - Spot Medi Spa di New York City, yang didirikan oleh Real Housewives of New York Cindy Barshop.
Untuk masalah biaya, perawatan ini dibanderol sekitar 1.500 dollar Amerika. Hmm.. Tertarik?
0 Komentar untuk "Perawatan Terbaru untuk Miss V (Rejuvula)"

Back To Top